Sabtu, 25 April 2020

Rindu Islam Datang


Saya rindu Islam yang teduh dengan wajah penuh kesabaran, bukan kemarahan
Saya rindu takbir Allahu Akbar yang menggetarkan jiwa karena kemuliaan Allah, bukan yang menakutkan manusia
Saya rindu masjid dengan suara khotbah yang lembut dengan isi yang sejuk, bukan yang lantang menantang
Saya rindu Islam yang membawa perdamaian, bukan permusuhan
Saya rindu Islam yang mencari rezeki yang halal, menjadi sedekah yang halal, menjadi amal yang diterima oleh Sang Maha Mengetahui
Bukankah Allah berjanji bahwa surga hanya milik orang yang berhati tenang, lembut, dan teduh

“Hai jiwa yang tenang, lembut, dan teduh. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan ridho dan diridhoi. Maka masuklah ke dalam golongan hamba-hambaKu. Masuklah ke dalam surgaKu.” (Surat Al Fajr: 27-30)

Tidak ada komentar: